Teknik – Teknik Dasar yang bakal menolong anda di saat main Five Nights at Freddy’s

t4haber.com – Ini adalah sejumlah teknik dasar buat permainkan Five Nights at Freddy’s (FNAF):

Kenali Dasar Permainan: Sebelum memulai main, sempatkan waktu buat mengerti dasar permainan, tergolong mekanika permainan, kontrol, serta arah akhirnya dari tiap-tiap malam di Freddy Fazbear’s Pizza.

Monitor Camera: Pakai camera pengawas buat memonitor posisi animatronik di seputar restaurant. Cermati pergerakan mereka serta reaksi mereka kepada pekerjaan Anda.

Pelestarian Energi: Energi yaitu sumber daya terbatas yang Anda punya buat memonitor ruang dengan memanfaatkan camera, tutup pintu, serta memanfaatkan lampu. Pelestarian energi sebisa-bisanya, terpenting di malam-malam yang tambah lanjut sewaktu sumber daya bertambah lebih terbatas.

Monitor Tingkat Situasi: Terus cermati sinyal keamanan di ruang Anda, tergolong tingkat battery buat camera serta pintu. Tidak boleh dibiarkan battery habis waktu Anda lagi membutuhkan untuk tetap bertahan hidup.

Cermati Gerakan: Apabila Anda lihat animatronik bergerak pada dekat area Anda, bersiap-siaplah buat tutup pintu atau berubah camera buat mengamati mereka. Hindarkan buka pintu atau memanfaatkan lampu dengan berlebih, sebab ini bakal memerlukan banyak energi Anda.

Kedepankan Intimidasi: Sewaktu Anda hadapi intimidasi dari sejumlah animatronik, kedepankan yang dekat atau yang seringkali tampil. Focus di mengatur intimidasi yang di muka Anda bisa menolong Anda bertahan hidup makin lama.

Monitor Jam: Cermati jam dalam kantor Anda buat mengenali berapakah lama Anda mesti bertahan hidup buat sampai malam seterusnya. Tidak boleh dibiarkan waktu berakhir kelamaan tanpa ada melihat kondisi di seputar Anda.

Tidak boleh Kuatir: Walau FNAF didesain buat timbulkan perasaan takut serta kegentingan, coba untuk terus tenang serta berpikiran tenang. Kuatir cuman bakal kurangi kapabilitas Anda untuk bikin putusan yang bagus serta memiliki rencana kiat yang efisien.

Dengan mengerti mekanika dasar permainan serta menempatkan kiat yang cocok, Anda bisa menambah kemungkinan Anda untuk tetap bertahan hidup di Five Nights at Freddy’s. Ingatkanlah untuk terus melihat rinci kecil serta masih hati-hati kepada tiap-tiap intimidasi yang mungkin berada di Freddy Fazbear’s Pizza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *